Langsung ke konten utama

BIODATA


Assalamualaikum Wr. Wb
Hallo perkenalkan nama saya Alif Januantara Prima, saya sekolah di SMAN 13 Garut, Asal sekolah SMPN 1 Limbangan dan duduk di kelas XI mipa 7. Saya lahir di Bogor, 1 Januari 2003. Saat ini umur saya adalah 16 tahun dan hobi saya adalah bermain game. Saya adalah anak ke tiga dari 3 bersaudara. Nama kakak saya yang pertama adalah Lisa Oktavia ia berumur 24 tahun, dulu ia sekolah di SMA yang sama dengan saya saat ini. Dan kaka saya yang satu lagi bernama Ridha Savari Juniantara, ia berumur 20 tahun  Sejak dulu saya dan kaka saya sangat senang dengan hal hal yang berkaitan dengan bidang IT oleh karena itu saya bercita cita ingin menjadi programmer dan ntah apa cita cita kakak saya :v
Ayah saya tinggal di Jakarta dan ibu saya tinggal di Limbangan bersama saya

Itulah biodata saya dan cerita saya yang dapat saya sampaikan, waalaikumsalam wr.wb


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas 4

Kawan Jadi Lawan       Pada suatu hari di desa terpencil bagian barat terdapat seorang anak yang bernama natsu, orang orang di desa tersebut selalu memarahinya karena ia selalu mencuri makanan dari para pedagang untuk makanan sehari harinya. Natsu selalu membenci orang orang di desa, dia tidak memiliki keluarga sejak lahir, dan orang orang di desa tidak pernah mengasihani dirinya.     Natsu meledeki warga Pada suatu hari natsu tidak berhasil mencuri makanan dari penduduk desa, ia sangat merasa kelaparan. tenaga ia sudah terkuras habis, kini ia bersandar di bawah sebuah pohon sambil meratapi nasibnya yang sangat malang. Ia berfikir kenapa ia harus dilahirkan dengan keadaan seperti ini, ia bahkan tak sempat merasakan kasih sayang dari orang tuanya. Ayah natsu        Alfi dan raina, ia adalah orang tua natsu sekaligus pendiri desa yang natsu tinggali saat ini, 7 tahun lalu mereka menjadi tahanan desa sebrang dan tidak pernah kembali lagi ke desanya. Ada kabar yang membe